Senin, 12 November 2012

Ibu...

Engkau adalah wanita yang mulia
Engkau adalah wanita yang perkasa
Engkau adalah wanita yang suci dan lembut
Dan engkau adalah wanita yang tulus lagi penyayang

Senyuman selalu menghiasi wajahmu
Tak peduli letih ataupun sedih
Tak peduli gundah atau gelisah
Kau selalu terlihat ceria didepan anakmu

Kau rela mengandung anakmu selama 9 bulan lamanya
Kau rela melahirkan anakmu diantara hidup dan mati
Kaupun rela merawat, memelihara dan menjaga anakmu,Ibu




Tetes demi tetes keringat kau tumpahkan demi anakmu
Mengasuh, mendidik, dan merawat semua kau lakukan dengan ikhlas
Sungguh mulianya kau Ibu

Kau rela kedinginan demi kehangatan anakmu
Kau rela kesakitan demi kesehatan anakmu
Kau rela mengorbankan apapun demi anakmu

Ibu, tak ada satupun kata yang bisa ku ucapkan padamu
Tak ada kata pula yang dapat mengungkapkan bahagianya diriku memilikimu
Dan tak ada apapun yang dapat menggantikan sosokmu

Ibu, aku berjanji akan membalas jasa-jasamu
Walaupun aku tahu aku tak akan mampu melakukan itu
Tapi aku akan berusaha untuk membuatmu menitikkan air mata kebahagiaan akan diriku
Tak akan ku biarkan kau menitikkan air mata kesedihan

Ibu, aku akan selalu ada di sampingmu
Begitupun engkau akan selalu ada di sampingku
Hanya satu kata yang bisa ku ucapkan padamu
Terima kasih dan aku cinta kamu, Ibu


sumber : google.com (gambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar