Selasa, 19 Maret 2013

Hobi :)



Hobi? Apasih hobi itu? Kalian semua pasti tahu apa yang dimaksud dengan hobi, bukan? Yak, kalau bicara mengenai hobi, pasti kita semua mempunya lebih dari satu hobi. Begitupun dengan saya. Saya mempunyai banyak hobi, diantaranya berakting, menyanyi, menari, mendengarkan musik dan membaca. Mengapa saya suka berakting, menyanyi dan menari? Karena saya menyukai seni. Dan saya merasa senang jika melakukan aktifitas tersebut. Saya merasa lebih fun, bebas, dan ekspresif. Karena saya dapat menuangkan perasaan saya dikala sedih, senang, marah dan lain-lain melalui aktifitas tersebut.
Saya juga sering sekali mendengarkan musik di waktu-waktu tertentu. Salah satunya ketika saya mengisi kekosongan waktu disaat menunggu atau sedang merasa bosan atau jenuh. Saya juga dapat mengekspresikan perasaan yang saya rasakan melalui alunan-alunan musik yang saya dengar. Dan saya dapat merasakan lebih tenang dan rileks apabila telah mendengarkan musik. Membaca juga sering saya lakukan saat saya membutuhkan informasi atau mengetahui ada topik bacaan yang menarik.
Tidak terlepas dari itu semua, saya juga mempunyai banyak cita-cita. Tetapi hanya satu cita-cita yang saya prioritaskan, yakni membuat kedua orang tua saya menitikkan air mata kebahagiaan karena diri saya sendiri. Sungguh, itu adalah hal yang amat ingin saya capai dengan segera. Bagi saya, orang tua adalah segalanya. Tak ada yang bisa menandingi mereka. Sehingga mereka menjadi semangat dan gairah saya untuk melakukan sesuatu, untuk bangkit dari keterpurukan, untuk bisa lebih termotivasi menjadi orang yang sukses, dan untuk mencapai apa yang seharusnya saya capai. Dan saya akan melakukan semuanya untuk mereka.

Being thankful for everything that you've ever had. Remember that parents are everything.
If a million dreams in my mind, should I make it happen? Of course, it should be

Tidak ada komentar:

Posting Komentar